Senin, 29 April 2013

Me...


Aku....
Aku tau aku bukanlah orang tampan seperti Leonardo dicaprio tau seperti David Becham..
Aku bukanlah orang kaya seperti Tiger Woods atau Cristiano Ronaldo
Aku juga bukan keturunan bangsawan seperti Pangeran Charles atau Nindya Bakery atau Raja Fath...
Aku juga bukanlah Orang cerdas Seperti Einstein atau para peraih Nobel Fisiska atau pemenang Olimpiade Fisika Internasional...
Aku adalah Ahmad Muhtadi Rangkuti hanyalah seorang manusia yang dilahirkan dari keluarga Petani di pedesaan di tengah-tengah endemik malaria sana
Aku tidak akan menjadi orang lain , pura-pura menjadi orang lain atau bahakan memaksalkan diri menjadi orang lain...
dan ini adalah aku,,,
Terima kasih telah "mencelaku" apalagi mendukungku" dan memang pada akhirnya toh kita juga akan masuk dalam LIANG yang HINa...
Jadi tidak perlu menyombongkan diri wahai kawan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar